SEO Template

Blogger Template Valid HTML5 SEO Ready Dengan Tampilan Seluler Keren

Alicia Young, Blogger Misterius Populer Akibat Umbar Belahan Payudara

Alicia Young, Blogger Misterius Populer Akibat Umbar Belahan Payudara

Entah konten yang ia unggah termasuk kategori vulgar atau tidak. Namun yang jelas, Alicia Young, blogger misterius mendadak popular akibat umbar belahan payudara. Hingga hari ini tak ada yang mengetahui secara detail siapa sesungguhnya blogger asal Spanyol tersebut.

Namun namanya kian terkenal. Setidaknya beberapa media online internasional gaduh mewartakannya. Mulai dari media Inggris, Amerika, Italia, hingga Jepang. Jangan kira ia bernama Alicia Young. Nama tersebut diduga hanya nama samaran.

Konon Alicia Young berusia 31 tahun dan berasal dari Valencia (Spanyol). Ia kerap mengunggah foto-foto seksi khususnya dengan menonjolkan belahan payudaranya di beragam aktivitas. Mulai memasak, membaca, modeling, atau di tempat kerja.

Satu hal yang menjadi ciri khas foto Alicia Young selain belahan payudaranya yang menonjol adalah ia tak pernah menunjukkan wajah atau mukanya. Mentok hanya sampai dagu. Justru ini yang membuat penasaran.

Tak ada tulisan yang ‘istimewa’ di blog yang ia posting. Ia mengaku hanya iseng saja mengunggah foto-foto tersebut. Namun akhirnya Alicia Young merasa nyaman dan menyukainya. Ini senada dengan pengunjung yang semakin membludak sejak blog ini mengudara.

Total sejak blog Alicia Young online 2 bulan yang lalu, foto-fotonya telah dilihat 2,7 juta kali. Blog tersebut juga miliki 25 ribu penggemar. Di Twitter Alicia Young miliki 11 ribu follower dan di Facebook ia mengoleksi 2.573 jempol.

Tersiar kabar jika Alicia Young berprofesi sebagai insinyur. Dengan tegas ia menolak jika blog dengan konten-konten vulgarnya diciptakan hanya untuk mencari uang semata. Kunjungi blog Alicia Young di tautan berikut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger | Sexy | Social Media dengan judul Alicia Young, Blogger Misterius Populer Akibat Umbar Belahan Payudara. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : SEO Template
Ditulis oleh: Blogger Batak - Minggu, 07 April 2013

5 komentar untuk "Alicia Young, Blogger Misterius Populer Akibat Umbar Belahan Payudara"